Menu

foto bersama peserta musyda
Bertempat di Bukit Catu Bedugul, pada Ahad (24/9) Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) Provinsi Bali mengadakan Musyawarah Daerah (Musyda) ke-XIV.
Ketua Pimpinan Cabang IMM Buleleng, M. Fardiansyah dalam sambutannya mengatakan bahwa IMM di Bali harus tetap maju dengan kondisi apapun, dan tetap berpegang teguh kepada Al- Qur’an dan As- Sunnah.
“IMM itu diibaratkan sebagai sebuah perahu, jika perahu itu hanya digayung oleh 1 orang saja, mana mungkin perahu tersebut bisa sampai tujuan,” ujarnya.
Sementara itu alumni IMM, Yon Eko Saputro dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa IMM harus mampu memberikan kegiatan-kegiatan inovatif agar para kader baru mendapatkan ghirah ber-IMM.
Adapun hasil Musyda kali ini mengamanahkan Ardi Pratama sebagai Ketua, Imadudin Syamil sebagai Sekretaris dan Firda Amelia sebagai Bendahara.
Tidak hanya itu, terdapat serangkaian acara dalam menyemarakkan Musyda IMM Bali ke-XIV yakni kemah kader, olahraga panahan dan sharing Fokal IMM yang diikuti oleh PC IMM Buleleng, PC IMM Tabanan dan PC IMM Denpasar.
Sumber : http://www.muhammadiyah.or.id/id/news-12029-detail-imm-bali-kembangkan-program-inovatif.html

Posting Komentar

 
Top